Menebar ilmu | berbagi informasi | dan tegakan sunah

kerja di internet kerja di internet

Booming Windows 8 Untuk Smartphone dan Tablet

Microsoft telah mengumumkan bahwa sistem operasi generasi berikutnya yang dirancang untuk sebuah dunia yang bergeser dari komputer pribadi ke smartphone dan tablet telah di rilis.

Steven Sinofsky ( Bos unit windows ),"mengungkapkan,Windows 8 akan tersedia dalam 109 bahasa di 231 pasar di seluruh dunia.

dalam janjinya Microsoft,"untuk membuat sistem operasi baru tersedia pada Agustus untuk pembuat komputer, tablet atau smartphone (telepon pintar) untuk dibangun ke dalam perangkat keras.

Ini "benar-benar kesepakatan terbesar untuk perusahaan ini dalam setidaknya 17 tahun," kepala Microsoft Steve Ballmer mengatakan pekan lalu, mengacu pada waktu sejak peluncuran sistem operasi Windows 95.

"Ini perekat, dasar dari segala sesuatu yang dibangun Microsoft."

Microsoft melaporkan bahwa mereka telah menjual lebih dari 630 juta lisensi dari Windows 7, dan kekuatan-kekuatan perangkat lunak itu mayoritas bisnis komputer desktop.

Windows 7 "go public" pada Oktober 2009.

Versi terbaru dari sistem operasi itu adalah norma untuk komputer pribadi juga akan digunakan pada banyak smartphone dan komputer tablet, termasuk milik Microsoft sendiri "Surface tablet" yang akan diluncurkan tahun ini.

Perusahaan Redmond, yang berbasis di Washington telah menyatakan bahwa Surface tablet akan mencapai pasar ketika sistem operasi Windows 8 tersedia untuk umum.

Windows 8 memungkinkan pengguna mudah untuk menyimpan dan berbagi data pribadi antara berbagai perangkat di bawah layanan komputasi besar "Skydrive".

Saingannya, Apple dan Google menawarkan layanan tersebut yang membiarkan orang menyimpan data digital pada server dalam Internet dan file akses dari perangkat yang mereka pilih.

Sistem Microsoft baru akan mendukung lebih luas perangkat, termasuk smartphone berbasis sentuh dan stylus dan PC tablet serta desktop dan mesin laptop.

Versi Windows 8 telah dirancang untuk chip yang digunakan untuk memperkuat berbagai perangkat mobile.

Raksasa perangkat lunak itu telah mencoba untuk memperluas kehadirannya di pasar-pasar yang sedang "booming" untuk smartphone dan tablet, yang saat ini didominasi oleh Apple dan Google.

ARTIKEL TERKAIT:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar