Menebar ilmu | berbagi informasi | dan tegakan sunah

kerja di internet kerja di internet

Cara memasang Musik mp3 Autoplay di Blog

  
Semakin banyaknya aplikasi streaming yang ditawarkan, juga mempermudah para Bloger untuk mempercantik blog nya. salahsatunya adalah dengan memuat musik berjenis mp3 pada blog pribadi kita,apalagi jika lagu yang di pasang dapat memutar  secara otomatis pada saa kita mulai membuka blog.
apabila teman semua tertarik dan mau mencobanya berikut saya Bagikan trik cara mudah untuk memasang musik Autoplay di blog pribadi kita.
 langsung aja 'sob....langkah pertama
  
  • Login ke blog >> 
  • klik tab Menu Tata Letak >> 
  • Klik tambah gadget - pilih HTML/Javascript >>

Add caption
 Untuk aplikasi yang saya gunakan adalah SoundCloud . Jadi masuk terlebih dulu ke SoundCloud (bisa langsung tanpa regristrasi terlebih dahulu ).

    Search lagu yang kita inginkan pada kotak pencari pada situs SoundCloud
Klik Share pada menu lagu yang akan digunakan
Klik logo Blogger ( berlaku untuk pengguna Blogspot )



Klik Customize Your Player 

Checklist Play Automatically ( skin colour bisa disesuaikan dengan warna favourite )
    Kemudian copy link Widget url lagu ke blog
    Simpan dan oke ...


( sumber ; dari salahsatu blog yg pernah di kunjungi nama blog nya ....lupaa )

~~~ SELAMAT MENCOBA

ARTIKEL TERKAIT:

5 komentar:

  1. masih tidak boleh lah .. tiada logo Blogger ..

    BalasHapus
  2. makasih informasinya mas, saya akan coba pasang biar di blog saya tidak jenuh

    BalasHapus
  3. makasi banyak infonya om, ane akan praktikn :D. Kunjungi juga blog ane ya om.

    BalasHapus
  4. kk kenapa gk bisa masukin lagunya susah moham balas

    BalasHapus