Menebar ilmu | berbagi informasi | dan tegakan sunah

kerja di internet kerja di internet

KITAB BULUGHUL MARAM EBOOK


KITAB BULUGHUL MARAM EBOOK,Kitab Bulugul Maram merupakan salahsatu karya fenomenal dari al-Haffizh ibnu Hajar al Asqalani setelah Syarah ( penjelasan) Shahih Bukhari,yaitu fathul- bari. kitab ini beliu tulis berdasarkan hafalan beliau tampa melihat kepada kitab aslinya.  Sungguh mulia beliu menghafal sekian ribu Hadist lalu mengajarkannya, begitupun hingga kini, banyak ulama yang telah dan sedang mengajarkan kitab ini kepada kaum muslimin.
Mudah-mudahan Alloh subhanahu wa ta'ala  membalas dengan kebaikan yang berlipat-lipat ganda kepada al-Hafizh ibnu Hajar al-Asqalany dan para ulama,serta umat islam yang telah dan sedang mengajar dan mempelajarinya.Kitab ini sudah di bentuk dalam ebook. untu lebih pastinya silahkan DOWNLOAD ebook lengkapnya disini,

 Jazaakumullahu khairan Kastsiraan,,,,,penulis dan penerbit dari PUSTAKA AL-HIDAYAH menganjurkan untuk menyabarkannya kitab Bulughul maram min adillatil ahkaam ini kepada saudara sesama muslim,bebas mendistribusikannya selama tidak di komersilkannya.

ARTIKEL TERKAIT:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar