Menebar ilmu | berbagi informasi | dan tegakan sunah

kerja di internet kerja di internet

Search Engine Optimization ( SEO )

Dengan seiring semakin berkembangnya dunia internet, semakin berkembang pula berbagai bisnis online. Semula masyarakat Indonesia yang hanya "percaya" dengan transaksi offline yaitu transaksi dengan cara bertatap muka secara langsung antara pembeli dan penjual. Sekarang mulai berangsur-angsur berubah dengan semakin berkembangnya bisnis online.

Dengan berbelanja secara online, secara mudah kita dapat memilih dan membeli barang tanpa harus ribet keluar dari satu toko ke toko lain tanpa harus membuang energi. Karena hanya dengan menggunakan internet kita bisa melakukan transaksi dimanapun selama jaringan internet itu ada.

Dengan bermunculannya situs toko online, semakin berkembang pula situs penyedia jasa seo. Mereka berlomba-lomba menawarkan jasa optimasi seo dengan harga yang bersaing. Jasa seo ini sering disebut sebagai jasa seo murah.

Jasa seo ini merupakan layanan untuk membuat website (toko online) anda agar bisa muncul di peringkat sepuluh besar pada mesin pencari khususnya google. Dengan memposisikan website pada halaman satu google, diharapkan jumlah pengunjung semakin meningkat. Karena menurut riset, 97% browser hanya membuka halaman pertama saja ketika mencari suatu produk dengan kata kunci tertentu.

Bagi anda yang memiliki situs bisnis online baik toko online, situs affiliate anda bisa menggunakan jasa seo yang kredibel. 

semoga informasi ini bermangfaat.

ARTIKEL TERKAIT:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar